Delicia Cafe, Balikpapan your Latin taste

Balikpapan, kota yang tak akan membuatmu kehabisan referensi tempat hangout ketika berada di sana . Kota yang tumbuh menjadi salah satu kota dengan perkembangan terpesatnya di Indonesia ini adalah wajah termetropolitan di pulau Kalimantan. Gaya hidup masyarakatnya yang suka menghabiskan uang ditandai dengan maraknya tempat nongkrong sebagai salah satu syarat pergaulan masa kini bagi anak mudanya.

Well, untuk urusan cafe atau coffeeshop Balikpapan punya banyak referensi. Salah satu tempat yang akan kuulas kali ini adalah Delicia Cafe. Terletak di sepanjang jalan utama Balikpapan Selatan, tepatnya jalan MT Haryono cafe bertema latin ini menjadi salah satu favorit karena cita rasa latin yang dijualnya kental dan menjadi ciri khasnya. Dengan range harga dari 20-70 k untuk setiap menunya, tempat ini layak dijadikan salah satu cafe favoritmu. Menu yang dijual ala ala latin dan suasana cozy adalah hal yang kucari di sini. Beragam minuman dan makanan yang dijual di sini rasanya enak dan well cooked menurutku, bahkan untuk menu semacam telur dadarnya pun rasanya unik. Beda dengan telur yang kugoreng sendiri di dapur kosan.

   Kalau tak ingin suasana yang terlalu riweuh dan ramai datanglah di kala weekday, cafe ini tak akan semrawaut seperti bayangan.

Find your happiness in the food you eat,

Happy eating, happy living

Kisskiss,

Anggi R Dewi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s