Perpisahan Pegawai Kantor, Perpisahan Anak Magang Kapan?

Geng 533 full team :**

  Dari akhir April, bersiap siap info penempatan yang sewaktu – waktu muncul di Sikka dan ternyata tak kunjung datang membuatku akhirnya capek sendiri. Bersyukur sempat mengalami namanya prajab dan kabur dari rutinitas berangkat, ngabisin waktu di kantor, pulang dan berulang yang membuatku bosan tak karuan. Ditambah hiburan selama magang cuma kalo datang kondangan, jalan ke Semarang atau Jogja yang bisa dihitung jari, dan tujuh bulan gak ngetrip naik gunung, rafting atau apalah, praktis kehidupanku selama tujuh bulan ini stagnan. Dua minggu prajab dan lumayan nambah temen walaupun dikit sih setidaknya bisa memperbaiki mood berangkat kantor yang sudah bobrok dari bulan Mei. Hahaha Maklumin aja ya, angkatan ini udah sekian bulan belum juga penempatan, kan capek ya dateng ke kantor masih aja statusnya anak magang lagi anak magang lagi. Adek lelah, bang.

   Bulan Juni pengumuman mutasi pejabat eselon di kantor keluar, ada dua pegawai kantor kami magang yang terkena mutasi, Pak Putranto mutasi ke Semarang dan Pak Budi mutasi ke Balikpapan. Selamat bapak – bapak, semoga setelah ini pengumuman penempatan kami keluar pak, sampe udah lelah ini pak kami nunggunya. Beruntung kantor ini punya paguyuban yang lumayan guyub, jadilah kami para anak magang kena imbas untuk ngisi acara. Hal baik sih sebenarnya, untuk mengaktualisasi diri di kantor (bahasaneee Nggi) hahaha. Menyatukan dua orang untuk kompak mungkin mudah, ini dua puluh empat orang dengan wataknya yang beda – beda, ditambah terkadang kami terpecah kubu anak magang lama dan anak agak baru. Beruntung kami akhirnya bisa menghibur para pegawai sesuai harapan ((penghibur)) hahaha.

akustik latihan

para pengrajin bando Kojib beraksi

  Acara perpisahan hari Rabu, 17 Juni dan kami latihan hanya dua hari Senin Selasa. Perform dibagi dalam beberapa bagian, akustik, tari, paduan suara, joget, kami berduapuluh empat semua ikut tampil. Latihan dari Senin siang yang sempat bête – betean karena waktu terbuang banyak untuk saling tunggu, sampai Selasa malam yang berakhir riang dan Rabu pagi sebelum perform yang sedikit bikin tegang. Paduan suara akan menampilkan dua lagu, Yang Terbaik Bagimu nya Ada Band dan Jingle Pajak, suara dibagi sebelum kami latihan. Aku yang agak ga tau diri ini akhirnya pindah suara alto ke sopran hahaha. Dari latihan inilah kami akhirnya hafal jingle pajak yang selama ini cuma menggembirakan didengar karena penanda waktu pulang kantor 😀

selfie dulu biar awet muda

Hari perpisahan tiba, dan tadaaa salah satu dari dua pegawai yang akan pindah malah cuti. Perpisahan tapi yang dipisahi ndak masuk, lucu ya -__-. Overall,acara perpisahan ini lumayan seru, everything went well lah itungannya. Kami bersiap di backstage setelah latihan sebentar di markas (rumah Mas Dani), menunggu giliran untuk tampil. Yang pertama ditampilkan adalah joget making melodies, yang mimpin aku. Hahaha Lucu kali liat ekspresi para pegawai yang tegang sambil joget, lumayan mereka nurut mau ikutan gerak.

aing ga ada fotonya, ini Ina alay amat ya wkwkwk peace

ah sayang kurang Swasti T.T

tarian Batik, ciee Ninaaa

 Perform dilanjutkan dengan akustik, padus dan selain itu acara diisi dengan nonton video perpisahan dan video kocak hasil editan Pak Put. Yang paling menyenangkan dari sebuah acara adalah penutupan, dan makan makan hahaha. Mumpung besok sekalian menyambut Ramadhan, kami bersalam salaman, foto dan makan bersama. Karena belum puas nyanyi, gantianlah kami menghibur yang lain sambil makan

ini foto kami ketawa bahagia nonton video kocak dance para kasi
ini waktu nyanyi lagu Cinta – Chrisye, apes nasib dapet mic mati mulu huhu
Kojib Choir 533 ~~
Foto full team, happy ending setelah agak agak ribut nyiapin acara

Aku dan mbak Dila nyanyi dangdutan dengan sukarela, lagu Bojo Loro ahaha. Kocak banget pada ngasih saweran wkwkk.

Overall hari ini menyenangkan, full team magangers 533 akhirnya foto bareng semua. Hati riang, perut kenyang, semua senang.

Semoga segera ada kabar penempatan. Selamat menjalankan puasa Ramadhan, semoga penuh berkah dan kabar baik ~

Cheers,

Anggi Restiana

17 Juni 2015, one moment before Ramadhan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s